Chelsea dan Manchester United berkeringat karena kesepakatan Fernandez dan Sabitzer

Chelsea dan Manchester United dibuat bingung apakah kesepakatan masing-masing untuk Enzo Fernandez dan Marcel Sabitzer telah selesai pada menit-menit terakhir jendela transfer.



Potensi rekor transfer Inggris Fernandez dari Benfica telah terjadi sepanjang hari pada hari Selasa, dengan Chelsea akan mengambil pengeluaran luar biasa mereka sejak musim panas lalu melewati penghalang £ 550 juta.


Chelsea dilaporkan akan membayar klausul pelepasan 120 juta euro (£ 105,6 juta) untuk mendapatkan gelandang Benfica berusia 22 tahun itu, menjadikan pemenang Piala Dunia Argentina itu sebagai pemain termahal di Liga Premier.


Rekor transfer Inggris sebelumnya dibuat oleh Manchester City setelah penandatanganan Jack Grealish dari Aston Villa seharga £ 100 juta pada Agustus 2021.


Fernandez telah dikeluarkan dari skuad hari pertandingan Benfica untuk pertandingan Liga Primeira mereka di Arouca pada hari Selasa, dan dia dilaporkan telah menjalani pemeriksaan medis di ibukota Portugal.


Tetapi batas waktu pukul 11 ​​malam datang dan pergi tanpa konfirmasi bahwa kesepakatan telah selesai tepat waktu.


United terpaksa beraksi pada hari terakhir menyusul cedera pergelangan kaki pada Christian Eriksen, yang akan membuat gelandang Denmark itu absen hingga awal Mei.


Bos Erik ten Hag segera mengambil langkah untuk gelandang Bayern Munich Marcel Sabitzer dan United berharap kesepakatan pinjaman akan selesai.


Meskipun batas waktu transfer ditutup pada pukul 23:00, United telah membuat kesepakatan yang memberi mereka waktu hingga tengah malam untuk menyelesaikan kepindahan mereka untuk pemain internasional Austria berusia 28 tahun itu.


Kantor berita PA juga memahami bahwa bek United Axel Tuanzebe sedang menuju ke Stoke dengan status pinjaman.


Chelsea sebelumnya melihat seorang gelandang pergi dengan Jorginho bergabung dengan Arsenal dengan kontrak 18 bulan.

Manchester United are hoping to complete a loan deal for Marcel Sabitzer (Simon Galloway/PA)


Pemain internasional Italia berusia 31 tahun itu pindah ke London setelah Arsenal ingin memperkuat opsi lini tengah mereka menyusul cedera lutut serius Mohamed Elneny di awal bulan.


Jorginho mengatakan kepada Arsenal.com: “Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru ini, dan jujur ​​saja saya tidak sabar untuk berada di lapangan. Semuanya telah terjadi begitu cepat.


“Saya sedikit terkejut, tetapi saya mengambil kesempatan dari tantangan yang luar biasa ini.


“Ini baju yang penting. Ini adalah klub yang luar biasa, yang besar, dan saya sangat bersemangat dan senang berada di sini.”


Bek sayap Manchester City Joao Cancelo telah bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman selama sisa musim ini.


Pergerakan tak terduga Bayern untuk Cancelo dipahami termasuk opsi bagi raksasa Jerman untuk membeli pemain internasional Portugal berusia 28 tahun seharga £ 61,5 juta di musim panas.


Cancelo berkata: "FC Bayern adalah klub hebat, salah satu yang terbaik di dunia, dan motivasi yang sangat besar bagi saya untuk sekarang bermain bersama para pemain luar biasa ini dalam sebuah tim."


Tottenham mengumumkan penandatanganan Pedro Porro dari Sporting Lisbon 10 menit sebelum batas waktu.


Bek sayap berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak pinjaman hingga akhir musim dengan kewajiban untuk pindah permanen di musim panas.


Spurs sebelumnya telah merobek kontrak Matt Doherty untuk mengizinkan bek sayap Republik Irlandia itu bergabung dengan Atletico Madrid.


Kepergian Doherty pada awalnya bersifat sementara, tetapi itu akan membuat Tottenham meminjam hingga sembilan pemain dan batas FIFA adalah delapan.


Djed Spence, bek sayap Spurs lainnya, bergabung dengan tim Ligue 1 Rennes selama sisa musim.


Bournemouth menyelesaikan Januari yang sibuk dengan penandatanganan Illia Zabarnyi dan Hamed Traore pada hari terakhir.


Bek Ukraina Zabarnyi telah menandatangani kontrak lima setengah tahun setelah meninggalkan Dynamo Kyiv, sementara gelandang Pantai Gading Traore bergabung dari klub Serie A Sassuolo dengan perjanjian pinjaman awal yang akan menjadi permanen di musim panas selama lima tahun lagi.


Kepala eksekutif Bournemouth Neill Blake mengatakan kepada situs web klub: "Setelah Bill Foley menyelesaikan pengambilalihannya atas klub bulan lalu, dia mengatakan dia akan berinvestasi dalam skuat dan sudah pasti melakukannya."


Nottingham Forest juga menyelesaikan jendela dengan hingar-bingar dengan tiga pemain di sekitar satu jam terakhir sebelum tenggat waktu.


Bek veteran Felipe datang dari Atletico Madrid, gelandang Jonjo Shelvey bergabung dari Newcastle dan kiper Keylor Navas ditandatangani dengan status pinjaman dari Paris St Germain.


Crystal Palace menambah sumber daya lini tengah mereka dengan Naouirou Ahamada dari Stuttgart dan Albert Sambi Lokonga, yang telah menyetujui kesepakatan pinjaman dari Arsenal hingga akhir musim.


Fulham telah mengontrak gelandang Torino Sasa Lukic dengan biaya yang dilaporkan sekitar £9 juta.


Lukic, yang bergabung dengan sesama pemain internasional Serbia Aleksandar Mitrovic di Craven Cottage, telah menyetujui kontrak empat setengah tahun, dengan Fulham memegang opsi untuk memperpanjang 12 bulan lagi.


Leeds melihat Diego Llorente pergi ke Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan maksud untuk kesepakatan permanen, tetapi menandatangani pemain untuk masa depan bek tengah berusia 18 tahun Diogo Monteiro dari klub Liga Super Swiss Servette.


Leicester menandatangani bek Australia Harry Souttar dari Stoke dengan kontrak lima setengah tahun, dengan Ayoze Perez bergabung dengan Real Betis selama sisa musim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nathan Ake meremehkan pentingnya kesuksesan Piala FA City dalam perebutan gelar

Messi berharap Maradona menyaksikan kemenangan Piala Dunia yang telah lama ditunggu-tunggu Argentina

David Moyes menikmati kesempatan untuk menghadapi mantan klub Manchester United di Piala FA