David Moyes menikmati kesempatan untuk menghadapi mantan klub Manchester United di Piala FA

David Moyes menikmati perjalanan lain ke Old Trafford di Piala FA setelah kemenangan rutin West Ham 2-0 di Derby mengatur pertandingan putaran kelima di mantan klubnya.

Jarrod Bowen dan Michail Antonio mencetak gol di kedua babak untuk The Hammers, yang kini akan menghadapi Manchester United dalam kompetisi piala untuk kelima kalinya dalam tujuh tahun.

Moyes, yang dipecat oleh United pada 2014 hanya 10 bulan setelah menggantikan Sir Alex Ferguson, berkata: “Saya sangat menantikan pertandingan ini. Saya pikir ini permainan yang sangat bagus untuk kami di West Ham.

“Saya pikir mungkin saat ini itulah permainan yang kami butuhkan karena saya pikir kami memiliki pemain yang ingin bermain di panggung besar dan pemain yang bisa bermain di panggung besar.

"Tidak ada yang lebih besar dari Old Trafford, jadi saya mengatakan kepada para pemain, 'Ayo, ayo pergi dan hadapi dan tantang mereka'."

West Ham akan melawan United dalam pertandingan piala untuk musim ketiga berturut-turut. The Hammers menang 1-0 di Old Trafford di Piala Carabao musim lalu dan kalah dengan skor yang sama di putaran kelima Piala FA tahun sebelumnya.

Moyes berkata: “Man United bermain sangat baik. Manajer melakukan pekerjaan dengan baik di sana, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi mengapa tidak?

"Jika Anda ingin mencapai final piala, Anda harus menemukan cara untuk mengalahkan beberapa tim yang lebih besar di sepanjang jalan."

Moyes menggambarkan kemenangan timnya di Derby sebagai "pekerjaan selesai", setelah melakukan enam perubahan setelah kemenangan kandang 2-0 melawan Everton sembilan hari lalu mengangkat mereka dari tiga terbawah Liga Premier.

Dia menambahkan: “Sangat senang bahwa kita sudah selesai. Tidak akan pernah menjadi tugas yang mudah datang ke tim yang sedang dalam performa bagus dan memiliki potensi Liga Premier, tetapi kami berhasil lolos dan kami melakukan pekerjaan itu.”

Bos Derby Paul Warne, yang membawa timnya ke posisi keempat di League One setelah menggantikan manajer sementara Liam Rosenior pada September, mengatakan dia bangga dengan para pemainnya.


Paul Warne melihat sisi Derbynya tergelincir untuk dikalahkan (Mike Egerton/PA).


Mantan bos Rotherham itu berkata: “Sangat bangga bersikap adil. Saya cukup menikmati permainannya. Versi sederhananya adalah, mereka lebih baik. Para pemain memberikan semua yang mereka bisa.

Kami memiliki saat-saat di mana kami sangat baik dan menggerakkan bola dengan sangat baik dan pujian untuk West Ham. Mereka bertahan dengan sangat baik dan menyulitkan kami untuk menciptakan peluang mencetak gol yang nyata.”

Warne mengatakan satu-satunya kekecewaan pada malam itu adalah penarikan gelandang Max Bird, yang menunggu untuk mengetahui sepenuhnya cedera pangkal paha.

“Kehilangan Max Bird karena cedera merupakan pukulan besar,” tambah Warne. “Saya lebih suka kalah 8-0 dan tidak kehilangan dia sejujurnya.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nathan Ake meremehkan pentingnya kesuksesan Piala FA City dalam perebutan gelar

Messi berharap Maradona menyaksikan kemenangan Piala Dunia yang telah lama ditunggu-tunggu Argentina